Selasa, 07 November 2017

5 Spot Foto di Kota Jogja yang Instagrammable

Bagi kamu yang mengunjungi Kota Jogja, wisatamu kurang ‘afdhol’ jika kamu belum menginjakkan kaki di spot-spot foto yang ada di Kota Jogja. Nah, di segmen ini DIY Kamera akan merekomendasikan beberapa tempat atau spot yang harus kamu kunjungi ketika kamu berada di Jogja. Temapat mana sajakah itu ?

1.    Tamansari Water Castle
       Lokasi Tamansari water Castle ini berada di selatan Kraton Yogyakarta. Tempat tersebut menurut rental Sony A6000 Jogja, merupakan sebuah kawasan kolam yang dulunya digunakan sebagai tempat pemandian para Raja beserta istrinya. Di Tamansari tersebut juga terdapat masjid di bawah tanah. Kamu dapat berfoto di beberapa spot di dalamnya yang keren.
2.    Jalan Malioboro
      Jalan Malioboiro merupakan jalan yang membentang dari Stasiun Tugu hingga Titik Nol KM Jogja. Di kawasan jalan Maliobo ini kamu dapat menikmati pedestrian baru yang disediakan oleh Pemerintah Kota Yogyakarta. Sembari berjalan-jalan mencari cinderamata atau oleh-oleh yang dijual diemperan toko, kamu juga dapat duduk di bangku-bangku dan berfoto dengan berbagai gambar yang kini melengkapi kawasan tersebut. Disini pun kamu juga dapat hunting foto bagus ketika malam hari.
3.    Tugu Jogja
      Tugu Pal Putih Jogja tentunya bukan sebuah tugu biasa. Tugu ini memiliki mitos dan sejarah panjang yang menyertainya. Ikon istimewa Kota Jogja ini dapat kamu abadikan ketika malam hari. Biasanya para wisatawan berfoto di tugu tersebut pada malam hari dengan pemandangan sekitar yang bagus, terutama jika kamu mengabadikan menggunakaan mirrorless.
4.    Kraton Yogyakarta
Jika kamu mengunjungi Kota Jogja rasanya pasti kurang pas jika kamu tidak mengunjungi Kraton Yogyakarta. Di dalam kraton kamu dapat melihat berbagai benda-benda pusaka milik kraton, seperti kereta kencana, pusaka, dan sebagainya. Di dalam kraton juga terdapat spot bagus untuk kamu hunting foto.
5.    Titik Nol KM Jogja

      Kawasan perempatan di kantor Pos Besar Yogyakarta ini tidak pernah sepi pengunjung. Apalagi ketika malam minggu tiba, kawasan ini dipadati oleh banyak pengunjung baik warga lokal maupun wisatawan domestik. Di tempat ini sering diadakan pertunjukan seni dari berbagai komunitas seni. Tak hanya itu, tempat ini juga selalu diperbaiki dengan berbagai spot yang bagus digunakan untuk berfoto. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar